Orang Biasa Menghasilkan Luarbiasa


Bunda Jingga adalah guru SMK di sebuah kota kecil. Beliau juga punya kios baju di pasar. Sudah berkeluarga dan punya dua orang anak yg masih kecil-kecil yg beliau urus sendiri, tanpa baby-sitter. Setahun terakhir meraih pencapaian level Manager di bisnis Oriflame, dari penghasilan-nya, beliau bisa membeli kulkas, Netbook, dan mencicil motor baru.

Bpk. Sahat Arianto, karyawan Bank Swasta, menjalankan Oriflame sebagai tambahan ‘uang jajan’ anaknya, menghasilkan komisi lumayan sekitar Rp 1-2 juta per bulan.

Budiyana Achmadijaya, dari Bandung, 38 tahun, cowo-banget, meraih level Gold Director, dan tiket jalan-jalan ke Rome-Italy, penghasilan dari bisnis Oriflame belasan juta rupiah per bulan.

Gina Natalia, mahasiswi, dari bisnis Oriflame, bisa nyicil kendaraan pribadi, mobil baru, jalan-jalan ke Sidney, Tokyo, Athens, dan berangkat umroh bersama orangtua tercinta.





Endang Kusmaryanti, mahasiswi Teknik Elektro, yatim-piatu, kalem, pekerja keras, selalu berpikiran positif, dalam 4 tahun meraih level Diamond Director, berhasil meraih hadiah mobil baru Honda CRV, Cash Award Rp 42.000.000,- , perjalanan ke luar negeri dua kali setahun 2 tiket, dan penghasilan beliau sekarang minimal Rp30juta per bulan.

Dyah Ayu Susanto, ibu rumahtangga, domisili Bandung, tiap tahun bersama sang suami, bisa berlibur secara gratis, keliling dunia, dari Oriflame. Penghargaan beliau sebagai Double Diamond Director, dpt hadiah mobil Honda-CRV, cash-award Rp 70.000.000,- dan penghasilan Rp60an juta perbulan.



Temanku yang lain, Dickie & Henny, malah terima Cash Reward Rp 168.000.000,- dan dua mobil bagus Honda CRV dan Toyota Fortuner. Blom lagih fasilitas liburan ke luar negeri, mereka berdua sudah keliling dunia, gratis dari Oriflame.


Kalau kami bisa, kamu juga bisaaaa ! :)

Modal awal, hanya Rp 39.900,-


Jangan tunggu kondisi membaik, ayo lakukan sesuatu agar kondisi membaik.

Tertarik, mau, informasi lebih lengkap? Masukkan data Anda, Klik di sini.